Hati-Hati Terhadap Penyakit Penis

Hati-Hati Terhadap Penyakit Penis – Penis adalah organ biologis pria yang bertindak sebagai stopkontak urin dan sperma dari tubuh. Karena itu, jaga agar penis bersih dan sehat untuk enam penyakit penis tidak menyerang.

chancroid-symptoms.jpg

Penderita atau kerongkongan bermasalah dapat menyebabkan rasa sakit dan mempengaruhi fungsi seksual dan kesuburan pria. Penyakit penis juga dapat mempengaruhi aspek lain dalam hidup Anda seperti menyebabkan stres, masalah dalam hubungan, dan rendahnya harga diri. Beberapa penyakit penis yang ada termasuk yang berikut.

Priapismus
Preapismus atau Preapism adalah suatu kondisi di mana penis memiliki ereksi yang terus-menerus selama lebih dari empat jam dan seringkali menyakitkan. Penyebabnya terjadi ketika darah yang mengalir ke pembuluh darah di seluruh area penis tidak dipulihkan (ada darah yang tidak mengalir). Penyalahgunaan obat-obatan biasanya disebabkan oleh penyalahgunaan obat-obatan terlarang (terutama kokain), alkoholisme, leukemia dan anemia sel sabit, terapi injeksi untuk disfungsi ereksi, infeksi genital, gangguan sumsum tulang belakang, konsumsi antidepresan tertentu). Kondisi medis darurat ini harus segera diobati karena ereksi jangka panjang dapat mempengaruhi penis dan menyebabkan komplikasi disfungsi ereksi jangka panjang.

Peroni
Peroni adalah kondisi di mana benjolan padat terbentuk di bagian atas atau bawah penis untuk membuat kurva penis, menyebabkan rasa sakit dan mengurangi fleksibilitas saat ereksi. Massa adalah plak atau jaringan parut akibat peradangan di salah satu lapisan pendukung penis yang tegak. Alasan pasti mengapa Peroni terjadi tidak diketahui, namun diperkirakan disebabkan oleh trauma atau stroke yang menyebabkan perdarahan di penis, vaskulitis (vaskulitis atau pembuluh limfatik), gangguan jaringan ikat, dan keturunan. Penyakit penis dapat menyebabkan gangguan emosional dan mempengaruhi keinginan dan kemampuan pria selama melakukan hubungan seksual. Beroni bisa disembuhkan tanpa perawatan dalam waktu 12-24 bulan atau melalui operasi. Tapi dalam kasus yang lebih parah, penyakitnya mungkin selalu terjadi

Peradangan kelenjar
Panitis adalah radang kepala penis. Penyakit penis paling sering terjadi pada pria atau pria yang belum menikah yang tidak menjaga penis tetap bersih. Peradangan kepala penis bisa terjadi jika kulit halus di bawah kulup (melipat kulit) tidak dibersihkan secara teratur. Akibatnya, bakteri, kulit mati, kotoran, dan keringat menetap di bawah kulup dan menyebabkan iritasi. Gejala radang kelenjar meliputi nyeri saat buang air kecil, bau tak sedap, gatal, ruam kulit, kotoran seperti lemak tebal di bawah kulup, kemerahan, bengkak dan nyeri di sekitar kepala penis atau kulup. Segera konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda curiga akan adanya pembengkakan kelenjar.

Shibam
Kejang adalah kondisi di mana kulup penis sangat kencang sehingga tidak bisa ditarik kembali di atas penis. Chem normal jika terjadi pada bayi dan anak kecil. Jika mempengaruhi anak yang lebih tua, ini mungkin disebabkan oleh jaringan parut di kulup. Penyakit penis tidak perlu khawatir, kecuali jika menyebabkan kemerahan, nyeri, atau bengkak. Kelumpuhan perlu diobati segera jika menyebabkan masalah seperti sulit buang air kecil. Pada orang dewasa, kadang kala dikaitkan dengan infeksi menular seksual. Penyebab sakit kram, luka di kulup, atau kurang sensasi rangsangan saat cinta.

Besar
Paraphimosis adalah kondisi di mana kulup tidak dapat dipulihkan ke posisi asalnya setelah ditarik di kepala penis, biasanya setelah ereksi atau aktivitas seksual. Pravimosis adalah keadaan darurat medis jika tidak diobati dan tidak diobati dapat menyebabkan rasa sakit, pembengkakan, dan gangguan aliran darah ke penis, hingga komplikasi serius seperti gangren (jaringan mati). Penyakit penis ini hanya terjadi pada pria yang tidak disunat, juga anak-anak dan orang tua. Paraphimosis juga membuat ujung penis menjadi biru atau merah tua, terkadang sunat bahkan pada kasus ekstrim amputasi penis perlu dilakukan.

kanker
Kanker penis adalah kondisi yang terjadi saat sel abnormal membelah penis dan tumbuh tak terkendali. Penyebab pasti dari kanker langka ini tidak diketahui, namun ada banyak faktor risiko yang mendukung perkembangannya. Seperti penis yang tidak disunat, infeksi human papillomavirus (HPV), merokok, kudis, usia, dan akumulasi minyak di bawah kulup penis (semigma). Gejala penyakit penis ini luka pada penis, mengeluarkan cairan abnormal dari bawah kulup, dan pendarahan. Kanker penis membutuhkan pembedahan.

Agar penyakit ini bisa lepas dari penis, selalu pertahankan alat vital melalui hubungan seksual dengan aman dan bertanggung jawab. baca juga : Cara mengatasi nyeri pada saat haid

Hati-Hati Terhadap Penyakit Penis

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: